Berita

Prosiding Seminar Nasional Perhimpunan Entomologi Indonesia
Metamorfosis: Serangga untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Cover Prosiding Semnas PEI 2015Seminar Nasional Perhimpunan Entomologi Indonesia (PEI) dengan tema Metamorfosis: Serangga Untuk Kehidupan yang Lebih Baik merupakan salah satu rangkaian dari acara Kongres IX PEI 2015 yang telah dilaksanakan di Malang pada 1-3 Oktober 2015. Pelaksana acara ini adalah PEI Cabang Malang bekerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang.

Seminar Nasional PEI ini dibagi atas empat topik pembahasan, yaitu Toksikologi Serangga, Entomologi Pertanian, Kesehatan, dan Kehutanan, Ekologi serangga dan biokontrol, dan Taksonomi dan Biologi Serangga. Pelaksanaan seminar keempat topik tersebut diikuti oleh anggota PEI yang hadir dari seluruh Indonesia, maupun peserta seminar yang bukan anggota PEI tetapi berminat terhadap topik bahasan seminar.

Prosiding Seminar Nasional PEI 2015 ini diharapkan dapat menambah sumber referensi untuk meningkatkan kegiatan penelitian dan kajian entomologi, serta terjalin komunikasi dan kerjasama antar peneliti entomologi untuk membantu memecahkan permasalahan di masyarakat.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada para pemakalah, sponsor, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara seminar nasional PEI 2015 dan penerbitan prosiding ini.

Prosiding ini disunting oleh Prof. Dr. Subiyakto, Prof. Dr. Nurindah, Dr. Akhmad Rizali, Prof. Dr. Damayanti Buchori, Dr. Purnama Hidayat, Dr. Bandung Sahari, Dr. Araz Meilin, dan Dr. Yaherwandi.

Prosiding dalam bentuk CD (soft file), 340 halaman dengan kode seri buku ISBN: 978-602-74095-0-7.
Harga anggota PEI: Rp. 100.000,-                                         Harga nonanggota PEI: Rp. 150.000,-

Untuk pemesanan silahkan menghubungi:
Sekretariat PEI Pusat
Tel/Faks: 0251-8621267
Email: peipusat@yahoo.com

Biaya pembelian soft file prosiding dapat ditransfer ke:
Bank BNI Cabang Jambi no rek. 0185836599 a.n. Araz Meilin (Bendahara II PEI Pusat)

Leave a Reply